-->

Wanita Ini Turunkan Kaus Tanpa Lengan, Lihat Apa yang Terjadi Ketika Ia Menyoroti Bagian Dadanya

Wanita Ini Turunkan Kaus Tanpa Lengan, Lihat Apa yang Terjadi Ketika Ia Menyoroti Bagian Dadanya

Wanita Ini Turunkan Kaus Tanpa Lengan, Lihat Apa yang Terjadi Ketika Ia Menyoroti Bagian Dadanya
Dari TRIBUN

BacaGie - Tiba-tiba saja wanita ini menggunakan kaus tanpa lengan dengan belahan dada yang sangat rendah. Telah rendah, ia luar biasanya ke bawah jadi terus rendah Wanita cantik itu semacamnya terbukti ingin netizen fokus ke tahap dadanya itu.

Kaus warna putih tanpa lengan dengan tali tipis tersebut juga ia tarik dengan kedua tangannya. Dilihat dari akun Instagram @wolessboss, video tersebut telah ditonton setidak sedikit lebih dari 3.600 kali. Perempuan yang tidak diketahui namanya itu terdengar semacam berkata bahasa Thailand.

Sebab faktor ini, awalnya tidak sedikit netizen yang salah fokus. Mereka hanya menonton ke bentuk payudara si wanita Tapi nyatanya mereka tidak menyangka dengan apa yang terjadi kemudian Wanita itu tiba-tiba mematikan lampu.

Ruangan pun jadi gelap Sebagian orang mungkin sedih sebab mereka pikir ini hanya tipuan semata Tapi si wanita kemudian mengambil handphone serta menyorotkan lampunya ke tahap dadanya itu Terkesan di sana dada wanita tersebut terdiri dari benda asing!

Benda itu berpendar berwarna keputihan, bentuknya bundar Terus didekatkan lampu handphonenya, benda itu terus jelas terkesan Netizen jadi tahu apabila benda itu tidak lain merupakan implan, alias penambal payudara!

Implan tersebut dimasukkan dengan tutorial operasi Akhir-akhir, tren ini sedang disukai wanita untuk memperbesar payudara dengan tutorial instan Netizen pun jadi tahu kini caranya membedakan payudara orisinil dengan payudara implan.

Lihat videonya di sini!

A post shared by WOLESSBOSS 🌐 (@wolessboss) on
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.