-->

Presiden Jokowi: Bangsa kita masih bersatu

Presiden Jokowi: Bangsa kita masih bersatu

Presiden Jokowi: Bangsa kita masih bersatu
Dari MERDEKA

BacaGie - Presiden Joko Widodo memastikan bahwa Indonesia tak terpecah belah dampak tingginya suhu politik selagi massa Pilkada Serentak. Perbedaan pemahaman selagi ini dirasa butuh ditengahi dengan lebih memahami konsep kebangsaan.

Keadaan ini diungkapkan Jokowi ketika membuka pengukuhan pengurus Partai Hanura di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/2). Dalam agenda itu tak sedikit dihadiri petinggi partai politik sampai tokoh agama serta puluhan ribu massa Partai Hanura.

"Empat sampai lima bulan ini kami tak sedikit disuguhkan oleh masalah bangsa yang tak sedikit menjadikan tanda tanya kita, apakah bangsa kami tetap bersatu? Saya jawab bangsa kami tetap bersatu. Terbukti pemahaman konsep, kualitas-kualitas kebangsaan, inilah yang wajib kami gaungkan," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, selagi ini Indonesia telah menjadi negara dengan bukti diri sekaligus entitas, sebagai negara majemuk serta tak sedikit keanekaragaman. Jadi sebaiknya kondisi ini butuh dijaga sebagai pemberian dari Tuhan.

Maka dari itu, Jokowi menginginkan masyarakat lebih memahami tak sedikit kualitas konsep kebangsaan di Indonesia. Ini guna keutuhan Tanah Air dapat terus kuat.

"Wajib kami jaga terus apa yang telah menjadi hidayah dari Tuhan sebagai bangsa majemuk serta beranekaragam," terangnya.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.