-->

Valentine Beauty Guide: Gaun, Makeup, Rambut, Aksesori

Valentine Beauty Guide: Gaun, Makeup, Rambut, Aksesori

Valentine Beauty Guide: Gaun, Makeup, Rambut, Aksesori
Dari FIMELA
BacaGie - Februari yang dikenal sebagai bulan penuh cinta, dianggap sebagai peristiwa paling cocok untuk mengekspresikan diri. Tampil dengan sertadanan tak sama dari biasanya mungkin?

Untuk perempuan yang tetap “cuek” dengan penampilan, peristiwa V-days dapat sehingga waktu paling cocok mencoba meperbuat perubahan pada diri. Mesikipun hanya 1 hari, tapi hari kasih sayang ini merupakan peristiwa paling cocok untuk dirimu terlihat menjadi perempuan sesungguhnya. Perubahan yang kalian perbuat dalam sekali ini, juga dapat hebat perhatian lebih dari pasangan juga lho. Berminat mencoba?

Berikut BacaGie berbagi berbagai referensi gaya, dari makeup hingga rambut yang dapat kalian softwarekan saat memperingati peristiwa V-days bersama pasangan.

1. Start from your outfit!

Wearing color related to love never out of style! Gunakan midi dress dengan aksen pink untuk memperoleh gaya yang anggun serta terlihat mature. Supaya penampilan terlihat lebih manis, pilih midi dress tanpa lengan dengan tambahan aksen motif floral, circle cut layer yang dramatis.

2. Next, Makeup!

Untuk menjadi perempuan yang totally feminine di hari Valentine, dapat gunakan makeup yang sanggup membikin wajahmu terlihat cerah serta tampil totally all out!

Trick makeup :
  • Untuk Wajah : berbagi sentuhan flawless look lewat software cushion compact.Pemakaian cushion di wajah bakal memberi efek makeup yang terlihat lebih natural tetapi sanggup membikin kulit wajah terlihat glowy. 
  • Pipi : lumayan gunakan blush on serta highlighter warna natural, semacam rose pink untuk blush on, serta pearl untuk highlighter.
  • Mata : apabila tak terbiasa memakai fake eyelashes, lumayan sehingga dirimu sesunguhnya. Gunakan alat jepit bulu mata supaya terlihat lebih dramatis, lalu akhiri dengan maskara. 
  • Alis : gunakan pensil eyebrow untuk membingkai alis serta tambahkan brow-shadow mengikuti line alis naturalmu. Terbaru, bibir: hindari lipstik nude yang terlalu aman serta tak lebih membikin wajah terlihat cerah. Gunakan lipstik merah alias pink sesuai dress yang dipakai.

3. Hair ideas!

Pink midi dress serta flawless makeup dengan sentuhan lipstik merah alias pink, bakal terlihat sempurna bersama sentuhan gaya rambut yang bakal dipilih. Pink dress yang lembut dapat terlihat lebih formil dengan software gaya rambut semacam, braided style, wet hairstye serta low bun. Apabila quality time yang kalian habiskan bersama pasangan hanya dinner santai, high ponytail serta easy braided hairstyle (semacam hanya di poni, umpama), bakal membikinmu terlihat tetap elegan.

4. Last but not least, accesorize!

Tambahkan gimmick semacam long-earring minimalis sebagai penutup riasan di seluruh tahap wajah. Voila! selanjutnya, tinggal sesuaikan tas serta alas kaki apa yang bakal dipakai. Trik: berhubung ini peristiwa romantis bersama pasangan yang hanya dirayakan setahun sekali, pakailah sesuatu yang comfortable and JUST BE YOU!

Happy Valentine's Day!
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.