-->

4 Hotel Terbaik untuk Momen Spesial Kamu

4 Hotel Terbaik untuk Momen Spesial Kamu

4 Hotel Terbaik untuk Momen Spesial Kamu
Dari Jengpatrol
BacaGie - Beberapa orang berusaha romantis dengan pasangan mereka. Beberapa tutorial diperbuat untuk memanjakan orang yang dikasihi. Biasanya berlibur, makan malam romantis, alias memberi sesuatu yang istimewa.

Sebagian lain mengundang pasangannya untuk menginap di hotel paling baik. Mengutip Travelerstoday, berikut 4 hotel yang tepat untuk menginap bersama pasangan di peristiwa spesial :

1. Hotel Milestone, London

Hotel Mileston menjadi mimpi tempat menginap bagi wanita. Pasti saja sebab kemawahannya yang dibekali dengan fasilitas mumpuni. Hotel ini memberbagi suasana kamar yang megah, berikan menginap di kamar kerajaan.

Para pengunjung wanita yang menginap di sana layaknya ratu kerajaan. Ini sebab tampilan kamar yang terkesan semacam kamar pribadi ratu yang penuh dengan ornamen kerajaan.
Hotel yang terletak di ibukota Inggris ini berdiri di lokasi yang sempurna dan tepat untuk pasangan yang tengah berbulan madu.

2. Hotel Four Season, Bali

Bali menjadi dstinasi wisata yang diincar para turis dunia. Ini sebab pesona alamnya yang indah. Nah, tempat ini juga merilis hotel kelas dunia jadi liburan alias bulan madu menjadi sempurna.

Hotel Four Season mengusung konsep nuansa tradisional Bali. Mereka yang menginap sangatlah merasakan keenjoyan dan utamanya memanjakan mata. Sebab hotel ini memperkenalkan pemandangan ke Pantai Jimbaran, Bali.

3. Hotel Lotte New York Palace, New York

Hotel yang terletak di perkotaan Amerika Serikat ini memberbagi nuansa yang tidak sama. Bagi pasangan yang menginap, dapat menikmati ketentraman beristiharat, meski terletak di pusat kota.

Tidak itu saja, suasan kamar hotel juga terkesan tidak sama dan sangat berkelas. Lantai kamar mandi yang terbuat dari marmer dan kristal mewah ini memberi suasana elegan.

4. Hotel 41, London

Hotel 41 memberbagi fasilitas yang unik, di mana setiap pengunjung bakal diberbagi kamar yang sesuai dengan zodiak mereka.

Keunikan lain, hotel ini menyediakan fasilitas teleskop, di mana mereka yang menginap dapat menonton bintang di langit dengan cara dekat. Ini bakal menjadi peristiwa tidak terlupakan.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.