-->

OMG Cewek 2017 Ternyata Suka Diginiin!

OMG Cewek 2017 Ternyata Suka Diginiin!

OMG Cewek 2017 Ternyata Suka Diginiin!
Dari HAI
BacaGie - Baru-baru ini cewek mulai mengetahui istilah Instagram Boyfriend. Istilah ini fenomenal sebab udah tak sedikit terjadi kini ini. Dengan cara definisi Instagram Boyfriend berarti cowok (yang dipanggil pacar) tapi sekaligus merangkap sebagai gambargrafer untuk ceweknya demi gambar yang keren buat di-upload di Instagram.

Yap, ada juga yang lebih jauh lagi, yaitu istilah Instagram Husband yang ditujukan buat pasangan yang telah menikah.

Coba lihat status berikut, yang diambil dari Facebook seorang penulis yang populer dengan nama Vabyo.

Pernah nggak kalian menonton faktor tersebut? Alias justru dengan cara nggak langsung kalian udah menjadi salah satu dari Instagram Boyfriend ini? Hmmm mari kami bahas lebih dalam, apa sih keinginan cewek-cewek jaman sekarang?

OMG Cewek 2017 Ternyata Suka Diginiin!

Pengalaman Jordan

Jadi, Jordan Joseph Ramirez sempat menulis pengalamannya sebagai seorang Instagram Boyfriend untuk pacarnya yang adalah seorang blogger, Sertai Austin. Dirinya punya kolom sendiri yang khusus ditujukan untuk para Instagram Boyfriend di situs milik Sertai, serta apa yang dirinya tulis itu berdasarkan pengalamannya sendiri.

“Lo mungkin nggak akan sempat ngeeliat gambar gue tapi gue rutin ada di balik lensa setiap peristiwa yang lo nikmati. Gue ini yang nunggu tiga menit lebih lama untuk dapat mencicipi makanan di setiap gambar #foodie. Gue mungkin nggak punya ribuan followers serta mungkin gue cuma punya tiga buah gambar, tapi jangan salah sebab gue ada di sini serta gue enggak sendirian,” tulis Jordan.

Kenyataan lho, cewek-cewek ngaku nih punya Instagram Boyfriend

Yap, nggak cuma blogger alias seleb medsos aja yang membutuhkan Instagram Boyfriend. Cewek-cewek ini juga seara nyata ngaku, mereka suka meperbuat kebiasaan meminta tolong buat gambarin sama pacarnya. Semakin lama-lama, dengan sendirinya cewek kami sehingga mempercayakan cowoknya buat motret semakin.

“Mungkin pacarku dapat dibilang Instagram Boyfriend juga kali, ya. Dirinya emang suka gambarin aku, serta gambar-gambar aku di Instagram juga hasil karya dia. Sebab dirinya gambarnya keren, sehingga aku suka minta tolong ke dirinya awalnya. Lama-lama sehingga kebiasaan. Dirinya enggak keberatan, sih.” (Alyssa, 20 tahun, Jakarta).

“Awalnya aku suka minta tolong pacarku buat gambarin aku kalau lagi jalan, alias kalau mau #OOTD. Ngebantu banget sih dari pada selfie melulu. Lama-lama, kalau lagi lihat tempat keren, dirinya malah suka nawarin diri buat gambarin aku, he-he.” (Eva, 19 tahun, Jakarta).

Bisa sama-sama diuntungkan

Menjadi Instagram Boyfriend nggak selamanya hanya demi keuntungan cewek kami aja,. Kalo kalian suka gambargrafi serta pengin mempelajari bidang ini. Sehingga Instagram boyfriend dapat buat ajang latihan gambargrafi dengan cara gratis, tapi minta baik-baik sama pacar. ”Sertain di caption nama gambargrafernya dong!”

Nggak wajib sehingga Instagram Boyfriend

Fenomena Instagram Boyfriend ini terbukti sedang tak sedikit banget. Tetapi, ini bukan kewajiban. Nggak ada yang salah dengan pacar yang juga merangkap sebagai Instagram Boyfriend, tapi kalo sampe ngedatangin persoalan, sebaiknya jangan mau dijadiin IG boyfriend.

Umpama, ngerasa waktu yang kalian miliki berdua malah habis buat gambar-gambar doang. Jadi, quality time antara kalian terganggu. Kalian boleh komplain. Tapi ngomong baik-baik!

Atau kalo kalian tergolong pemakai aktif IG, kalian dapat minta gantian gambar juga lho, sehingga kalian akan berstatus instagram couple! Keren kan?
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.