-->

Jelajahi Destinasi Unik Jadi Tren Bulan Madu 2017

Jelajahi Destinasi Unik Jadi Tren Bulan Madu 2017

Jelajahi Destinasi Unik Jadi Tren Bulan Madu 2017
Dari VIVA
BacaGie - Dengan terus terbukanya arus informasi, terus tak sedikit pula pasangan pengantin yang mulai mengeksplor dan mencari tahu destinasi dan tempat- tempat unik. Upaya ini untuk menghabiskan peristiwa bulan madunya.

Menurut David Soong, pendiri dan chief executive officer (CEO) Sweat Escape, yang adalah penyedia jasa gambar liburan, tak sedikit pasangan yang saat ini mulai berani menjelajah kota-kota kecil di sebuahnegara tertentu.

“Trennya itu dengan adanya teknologi, dengan segala macam, orang mulai berani ke tempat aneh. Semacam kota kecil di Finlandia dan kalau ke Jepang, couple itu tak sedikit yang ke Toyama, ke Kanazawa, sehingga telah mulai ke sana,” ungkap David saat ditemui di BrideStory Fair 2017, di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat 10 Februari 2017.

Menurut dia, faktor ini juga sebab mulai tak sedikit pasangan yang menyadari bahwa peristiwa bulan madu ialah sebuahperistiwa langka yang hanya dapat diperbuat sekali seumur nasib. Untuk itu, tak sedikit yang ingin menjelajah peristiwa bulan madu tersebut.

“Orang mulai iseng ke kota unik, sebab honeymoon kan, kapan lagi. Sehingga dirinya tentu sempatin ke kota kecil sebab itu lebih berkesan. Sebab sebenarnya (bulan madu) tak wajib jauh, yang penting meaning full,” ungkap dia.

Sementara itu, urutan destinasi teratas bulan madu, menurut David, tetap ditempati Bali untuk dalam Negeri, dan juga Jepang bagi destinasi luar negerinya. Selanjutnya juga disusul oleh Prancis.

“Favorit sih tetap Bali, terus juga Jepang, untuk kotanya itu Tokyo dan Kyoto, dua ini nempel dan cukup berdekatan. Terus juga Paris ya, ini kaya romantic city, sehingga setiap couple tentu ingin ke sana,” kata dia.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.