-->

Ketua DPR yakin kedatangan Raja Salman menguntungkan Indonesia

Ketua DPR yakin kedatangan Raja Salman menguntungkan Indonesia

Ketua DPR yakin kedatangan Raja Salman menguntungkan Indonesia
Dari MERDEKA

BacaGie - Ketua DPR Setya Novanto berbicara kedatangan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulaziz Al-Saud bakal mendatangkan tak sedikit keuntungan. Salah satunya terkait investasi yang berasal dari negeri Timur Tengah itu.

"Ya (kedatangan Raja Salman) kualitasnya (investasi) lumayan besar," kata Setya Novanto di Komplek DPR Jakarta, Sabtu (25/2).

Setya Novanto berbicara Ketua Parlemen Kerajaan Arab pernah berkunjung ke Indonesia berbagai waktu lalu. Abdullah bin Mohammad Ibrahim al-Sheikh yang juga ketua majelis Syuro itu datang ke Indonesia pada pertengahan Februari.

Saat kunjungannya tersebut, Abdullah berbicara bakal kembali datang ke Indonesia mengangkat rombongan sampai 1.500 orang. Lengkap dengan Raja, para menteri serta pengusaha.

"Tentu ini peluang juga bagi pengusaha-pengusaha Indonesia untuk aktif dapat menyambut adanya kerja sama kerja sama baik di Indonesia," ungkap Novanto.

Untuk itu Ketum Partai Golkar ini juga berharap sambutan yang berkesan bagi Raja Arab beserta rombongannya dapat mendatangkan investasi untuk Indonesia.

"Kita harapkan dapat memberbagi pengertian yang sangat, jadi kami harapkan adanya investasi yang sangat besar," tutupnya.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.