-->

Advan rilis G1, smartphone terbaik kebanggaan Indonesia

Advan rilis G1, smartphone terbaik kebanggaan Indonesia

Advan rilis G1, smartphone terbaik kebanggaan Indonesia
Dari MERDEKA

BacaGie - Membanjirnya impor device membikin Advan sebagai salah satu pabrikan gadget terkemuka air menghadirkan produk teranyar. Bertempat di studio RCTI, diperkenalkan jagoan terakhir bernama G1 yang pembuatannya diklaim terinspirasi dari keinginan masyarakat Indonesia.

Kehadirannya dijamin bikin masyarakat dalam negeri bangga sebab sudah memakai Indonesia Operating System pertama dan satu-satunya bernama IDOS 6.1.2. Siap memberbagi kesempurnaan saat meperbuat beberapa aktivitas!

Tak hingga di situ saja, G1 juga dibekali dengan beberapa fitur menawan yang setara dengan suatu device berharga 8 jutaan. Padahal untuk mengangkat pulang gadget bagus ini, konsumen hanya diwajibkan merogoh kocek sebesar 2 jutaan saja.

Tak salah apabila wajib melibatkan konsumen dalam perancangannya, mulai dari survei keinginan hingga implementasi. Advan G1 dipercaya bisa menjadi solusi paling baik bagi generasi masa saat ini yang mendambakan kemudahan komunikasi tanpa terbatas.

Advan G1 sudah dibekali dengan rear camera 13 MP dan front camera 8 MP dengan mekegunaaankan lensa Largan untuk mendukung nilai kamera paling baik. Hasil jepretannya akan lebih tajam sebab sudah dipadukan dengan sensor lensa kelas premium dari produsen kelas dunia, Largan Precision. Selain itu saja, G1 pun sudah dirancang memakai fitur jempolan bernama Quick Way To Shoot. Ini dirinya tutorial tercepat yang bisa diperbuat untuk memenuhi keperluan selfie. Tinggal shake saja buat membuka software, kemudian sentuh sensor fingerprint untuk mengambil gambar plus mengaktifkan fitur keamanan.

Fitur lain yang juga tidak kalah hebat merupakan kehadiran VR Ready dan Eye Protection. Teknologi tersebut akan sanggup mereduksi radiasi sinar biru yang menimbulkan risiko berbahaya pada mata. Urusan memori, G1 sudah disokong dengan RA sebesar 3GB dan ROM 16 GB. Dengan fitur yang komplet dan harga murah, handphone bagus ini siap menjadi petarung tangguh guna menghadang agresivitas brand internasional.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.