-->

Buat si Dia yang Lagi Diet, Hadiahi Buket Buah Ini

Buat si Dia yang Lagi Diet, Hadiahi Buket Buah Ini

Buat si Dia yang Lagi Diet, Hadiahi Buket Buah Ini
Dari OKEZONE

BacaGie - Sekotak cokelat untuk pujaan hati yang sedang diet sama saja menabuh genderang perang. Bukan senyum mengembang, tapi yang ada malah tatap tajam si dirinya sebab cokelat dari Kamu disinyalir sehingga penyebab rusaknya diet. Tapi tenang ada hadiah lain yang dapat bikin dirinya tersanjung.

Dari instagram @resepyummy terkesan sebuket bunga yang segar serta membikin air liur keluar. Bukan bunga sungguhkan, ini merupakan sekumpulan buah-buahan yang dicetak serta ditata layaknya buket bunga.

Di dalam buket bunga ini tersedia campuran buah antara lain semangka, pepaya, nanas, stroberi, melon serta redberry. Semuanya ditata dengan cantik di atas wadah yang menyerupai pot bunga.

Membawa sebuket bunga ini sebagai hadiah valentine untuk pacar yang sedang diet bakal menjadi hadiah membahagiakan buat dia. Tidak hanya desainnyayang cantik, buah-buahan ini tak bakal menjadi perusak program dietnya.

Meski terdiri dari campuran beragam buah-buahan tapi setumpuk buah ini tentunya punya harga yang jauh lebih terjangkau apabila dibandingkan sekotak cokelat mewah berkelas. Asal mau berkreasi, tak sedikit faktor manis yang dapat sehingga hadiah valentine yang manis.

Gambar buket bunga buah ini sehingga sorotan masyarakat internet yang menonton gambar ini. Baru saja diposting berbagai jam, gambar ini telah mendapat like lebih dari 2.400 dari netizen.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.