-->

5 Mitos Salah di Dunia Teknologi

5 Mitos Salah di Dunia Teknologi

5 Mitos Salah di Dunia Teknologi


BacaGie - Kenasiban manusia rutin dibayang-bayangi dengan tak sedikit mitos-mitos yang belum pasti kebenarannya. Semua faktor di dunia ini, mempunyai tak sedikit mitos, salah satunya semacam mengenai teknologi, yang juga ada tak sedikit mitos yang menyesatkan.

Dunia teknologi yang sekarang telah menjadi tahap penting dalam kenasiban manusia, juga mempunyai tak sedikit mitos yang tak diketahui kebenarannya.

Tetapi, meskipun tak diketahui kebenarannya dengan cara pasti, mitos itu sanggup mempengaruhi masyarakat jadi bisa membikin tak sedikit masyarakat yang percaya bakal mitos tersebut.

Nah, berikut ini ada berbagai mitos mengenai dunia teknologi yang tak benar.

Mau tau apa saja? Yuk, langsung saja kami simak ulasannya yang berikut ini, semacam dilansir m.infospesial.net.

1. Laptop MacBook leluasa virus


Laptop McBook yang adalah buatan dari Apple dikatakan leluasa dari virus. Menurut Apple, buatannya ini sangat canggih serta kuat jadi bisa tahan kepada virus. Tapi, nyatanya ini hanya mitos saja, berbagai tahun yang lalu, ada tak sedikit Mcbook yang terkena virus.

2. Riwayat browsing bisa disembunyikan


Menurut berbagai orang riwayat browsing di laptop bisa disembunyikan dengan memakai fitur ‘Incognito’ (di Google Chrome) alias ‘Private’ (di Safari). Tetapi, nyatanya pernyataan ini hanya sebuah mitos yang tak benar, sebab fitur tersebut masih bakal mengikuti jejak browsing kamu, hanya saja tak ditampilkan di layar laptop kamu.

3. Mengisi baterai semalaman bisa merusak perangkat


Mitos yang satu ini sangat dipercaya oleh tak sedikit orang. Tapi, wajib kalian ketahui bahwa mitos yang satu ini tergolong mitos yang tak benar, sebab handphone di jaman sekarang ini telah sangat canggih, jadi bisa menghentikan pengisian baterai dengan cara otomatis apabila telah penuh. Jadi, biarpun kalian telah mengisinya semalam suntuk, handphone kalian masih bakal baik-baik saja.

4. Resolusi menentukan nilai kamera


Tidak sedikit orang yang percaya apabila terus besar megapiksel sebuahkamera maka bakal terus keren pula foto yang bakal di bisa. Padahal asumsi yang satu ini tak benar, baik kurang baiknya foto yang di bisa tergantung cahaya, tetapi hanya saja kamera dengan magapiksel yang lebih besar diketahui dilengkapi dengan sensor cahaya yang baik.

5. Jangan diisi sebelum baterai habis


Mitos yang terbaru ini juga sangat dipercaya oleh masyarakat. Padahal mitos ini berbanding terbalik dengan kenyataannya. Sebetulnya, pengisian yang baik, diperbuat sebelum baterai habis, supaya baterai tak bekerja keras untuk kembali pada kondisi awal.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.