-->

Wanita ini Nyaris Bugil di Mangga Besar Menangis saat Keluar Apotek

Wanita ini Nyaris Bugil di Mangga Besar Menangis saat Keluar Apotek

Wanita ini Nyaris Bugil di Mangga Besar Menangis saat Keluar Apotek
Dari: kompas.com

BacaGie - Perempuan nyaris bugil di Toko obat Roxy Lokasari, Jalan Mangga Besar, Jakarta Barat yang videonya viral di media sosial disebut-sebut menangis begitu keluar dari toko obat menuju taksi.

Syafii (48), pedagang rambutan di depan toko obat tersebut membicarakan, begitu keluar dari apotek, wanita tersebut menangis sambil menggenggam dompet hitam untuk menutupi tubuh tahap atasnya.

"Pas keluar kayak orang nangis gitu mas, sambil nunduk aja ke bawah sama nutupin payudaranya itu pake dompet," ungkapnya saat ditemui di kurang lebih apotek, Senin (5/6/2017).

Sementara itu, untuk taksi yang ditumpangi wanita tersebut, Syafii berbicara berwarna hitam, namun dirinya tak mengenal nomor platnya berapa sebab fokus pada sang wanita.

Menurut Syafii, wanita setengah bugil itu adalah orang lumayan berada sebab dompet yang dibawanya lumayan tebal serta besar.

"Kayanya sih dirinya orang kaya, orang dompetnya aja yang buat nutupin tebal banget, duitnya tak sedikit itu. Semakin pas pulang juga naik taksinya yang warna hitam gitu yang mahal," tambahnya.

Baca: Beredar Video Perempuan Nyaris Bugil Belanja di Toko obat di Mangga Besar

Adapun seusai kejadian tersebut, polisi langsung mendatangi Toko obat Roxy tersebut guna mengidentifikasi siapa wanita tersebut.

"Besoknya Sabtu, polisi langsung ke sini ( Toko obat Roxy) mas, nanya-nanya sama pegawai Roxy-nya," tuntas Syafii.

Beredar Video Perempuan Nyaris Bugil Belanja di Toko obat di Mangga Besar

Video seorang perempuan nyaris bugil yang sedang berbelanja beredar viral di media sosial. Lokasi kejadian disebut-sebut di suatu toko obat di wilayah Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat.

Dalam video itu, terkesan foto diambil dari luar apotek. Nampak dalam video tersebut, sosok perempuan berambut pendek, mengenakan sandal, tengah berdiri di depan meja kasir.

Perempuan itu hanya terkesan mengenakan celana dalam.


Beredar Video Perempuan Nyaris Bugil Belanja di Apotek di Mangga Besar
Dari: kompas.com

Tangan perempuan yang belum diketahui bukti dirinya itu tampak memegang benda menyerupai tas kecil sambil semakin menutupi tahap dadanya. Saat perempuan itu keluar dari apotek, warga langsung geger.

"Dunia kiamat, bentar lagi kiamat...," ujar seorang warga yang terdengar dari rekaman video tersebut.

Seusai keluar dari apotek, perempuan itu nampak keluar berlangsung cepat melalui kerumunan warga di depan lorong apotek. Dirinya terkesan semacam terburu-buru.

Dari info yang dihimpun, perempuan berambut singkat itu meninggalkan lokasi dengan menaiki taksi berwarna hitam.

Kepala Unit Reskrim Polsek Taman Sari Kompol Bintoro saat dikonfirmasi berbicara pihaknya tengah menyelidiki video perempuan setengah bugil tersebut. Bintoro belum bisa berkomentar tak sedikit tentang kejadian ini. Menurut dia, telah ada saksi-saksi yang diperiksa atas permasalahan ini.

"Lagi diselidiki ya. Untuk saksi-saksi telah (diperiksa)," kata Bintoro
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.