-->

Makannya Sedikit, Bayarnya Jutaan

Makannya Sedikit, Bayarnya Jutaan

Makannya Sedikit, Bayarnya Jutaan
Dari: travelingyuk.com
Apa sih yang membikin restoran menjadi luar biasa? Makanannya yang enak, pasti saja. Tidak hanya itu, interior yang instagramable saat ini juga menjadi salah satu syarat supaya tempat hangout sehingga hebat pengunjung untuk datang. Tidak dapat dipungkiri, gambar-gambar bagus yang tersebar di sosial media memiliki andil penting untuk mengajak calon customer, lho.

Dari Instagram pula dapat diketahui mengenai Restoran Namaaz Dining, tempat makan yang memberi pengalaman unik yang tidak bakal terlupakan seumur nasib. Setiap tamu yang datang bakal disuguhi dengan 17 macam menu yang unik, baik dari nama, penampilan, maupun tutorial menyantapnya. Setiap hidangan, porsinya sangat kecil, dengan harga mencapai Rp1,250,000,- pernorangnya.
Makannya Sedikit, Bayarnya Jutaan

Nama-nama makanan di menunya pun aneh. Hidangan dengan nama Pecah Belah, Detergen, Parfum, hingga Lipstik bakal disuguhkan di sini. Tetapi, jangan harap menemukan sajian santapan normal di sini. Ada tutorial makan khusus yang bakal membikinmu takjub, faktor yang terjadi, hingga rasa yang hingga di lidah. Sangatlah pengalaman yang unik.
Makannya Sedikit, Bayarnya Jutaan

Jangan salah sangka, hidangan mini ini tidak sekedar makanan biasa. Koki khusus Namaaz Dining memasaknya dengan metode molecular gastronomy, yaitu transformasi fisiokimiawi dari bahan pangan selagi proses memasak dan fenomena sensori saat mereka dikonsumsi. Chef Indonesia yang jago di bidang ini merupakan Andrian Ishak.

Untuk dapat mencoba menu-menu hasil kreasi para koki handal ini tidak dapat sembarangan datang. Kalian wajib lebih dulu reservasi di www.namaazdining.com dan memilih hari dan meperbuat pembayaran lewat bankk alias transfer. Restoran ini hanya menyediakan 28 kursi setiap harinya. Kalian wajib bergegas apabila tidak ingin ketinggalan. Dan, menu di sini bakal berganti setiap 6-8 bulan sekali, lho. Tidak bakal membosankan.

Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.