-->

Luna G, smartphone jagoan terbaru dengan harga terjangkau

Luna G, smartphone jagoan terbaru dengan harga terjangkau

Luna G, smartphone jagoan terbaru dengan harga terjangkau

BacaGie - Ditahun 2017 ini semacamnya menjadi salah satu yang istimewa bagi para penggemar device. Pasalnya, satu per satu mulai menelurkan device jagoannya dengan beberapa spesifikasi canggih. Tidak ketinggalan LUNA Indonesia yang juga ikut merilis LUNA G untuk meramaikan pasaran device tanah air.

LUNA sendiri adalah kolaborasi pabrik-pabrik ternama dunia yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Pabriknya yang berlokasi di device menyesuaikan dengan standar internasional. Vendor ini sendiri telah mengeluarkan dua varian device, yaitu V series pada 2016 serta G series di awal tahun ini.

Meskipun termasuk pemain baru, tapi LUNA G masih merilis teknologi canggih yang dapat diadu dengan para pesaingnya. Spesifikasinya unggulannya sendiri meliputi kamera depan 5MP serta kamera belakang 13 MP + Dual LED Flash yang sanggup dipakai untuk mengawetkan peristiwa paling baik pemakai. Kinerja handphone ini didukung oleh prosesor Octacore dengan RAM sebesar 4GB yang menjadi jaminan kalau kemampuan handphone bakal masih maksimal saat menjalankan beberapa software kekinian.

Dukungan layar seluas 5,5 Inch IPS FHD membikin handphone ini begitu pas digenggam. Tidak hanya itu, fitur Crystal Screen yang disematkan di dalamnya membikin pemakai dapat merasakan pengalaman menikmati beberapa konten yang lebih enjoy. Tidak ketinggalan stylish metal body yang solid serta kokoh dengan tepian melengkung yang presisi, tapi masih ringan dalam genggaman.

Kegiatan sehari-hari pemakai bakal terus dimanjakan dengan kapasitas baterai super besar yaitu 4000 mAh. Sistem operasinya sendiri berbasis Android 6.0. Dengan semua kecanggihan yang dimiliki, LUNA G hanya dibanderol dengan harga Rp 2.699.000,- yang dapat dibilang lebih miring apabila dibandingkan dengan kompetitor lainnya.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.