-->

2 Tips Mata Minus Dapat sembuhkan

2 Tips Mata Minus Dapat sembuhkan

2 Tips Mata Minus Dapat sembuhkan
Dari: klikdokter.com

BacaGie - Mata minus bisa membikin pengamatan jarak jauh menjadi terganggu. Kondisi ini terbukti memunculkan ketidakenjoyan, namun bisa diperbaiki dengan berbagai cara.

Berikut dua macam terapi yang bisa diperbuat untuk menanggulangi gangguan mata minus:

1. Kacamata alias lensa kontak


Mata minus bisa diperbaiki dengan pemakaian kacamata alias lensa kontak. Tidak hanya itu, pola makan sehat dan kebiasaan membaca yang baik (umpama, menghindari tempat remang untuk membaca) juga dibutuhkan.

Mengistirahatkan mata saat mata Kamu terasa lelah juga menolong supaya mata minus tak bertambah

Dengan kacamata alias lensa kontak, mata minus Kamu sebetulnya tak bakal bertidak lebih ataupun sembuh; hanya menolong supaya tak bertambah. Tidak hanya itu, gejala yang menyertai mata minus semacam pusing bakal bertidak lebih.

2. Operasi LASIK


LASIK (laser-assisted in situ keratomileusis) merupakan metode terterkenal di dunia untuk membenahi kelainan mata minus. Prosedur ini wajib diperbuat oleh dokter spesialis mata yang kompeten.

LASIK berkegunaaan untuk membenahi bentuk permukaan kornea mata jadi cahaya bisa masuk dengan sempurna dan pengamatan mata meningkat. Dengan demikian, mata bisa normal kembali tanpa wajib dikoreksi memakai kacamata alias lensa kontak.
Kedua terapi ini biasa dipakai oleh dokter spesialis mata untuk keluhan mata minus. Walau demikian, hanya LASIK yang bisa menyembuhkan mata minus yang Kamu miliki.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.