-->

10 Nama Anak Berbahasa Sansekerta Kekinian dan Bermakna Indah

10 Nama Anak Berbahasa Sansekerta Kekinian dan Bermakna Indah

10 Nama Anak Berbahasa Sansekerta  Kekinian dan Bermakna Indah
Dari: idntimes.com

BacaGie - Nama merupakan doa. Nama yang baik gak rutin bahasa asing kok. Nah, buat kalian yang bakal punya anak serta bimbang mau kasih nama apa, Berikut 10 Nama Anak Berbahasa Sansekerta  Kekinian dan Bermakna Indah yang dapat kalian pake untuk anakmu.

1. Adia Bimala


Adia bermakna hadiah, sedangkan Bimala berarti murni. Anakmu bakal menjadi suatu hadiah yang mempunyai hati yang murni. Nama ini lebih tepat untuk anak perempuan.

2. Yatha Aruna


Yatha bakal menjadi anak yang penurut sesuai makna dari namanya. Tapi di balik itu dirinya masih sehingga sosok anak laki-laki yang kuat sebab dirinya mempunyai karakter warna merah, sama dengan namanya, Aruna.

3. Tisya Vishaka


Vishaka berarti bintang, yang bakal rutin bersinar sepanjang nasibnya. Sementara Tisya mempunyai makna 'menguntungkan', harapannya semoga dirinya dapat menjadi orang yang beruntung dalam segala hal.

4. Catra Paramayoga


Anak lelakimu merupakan hidayah yang paling indah, berbagi dirinya nama yang seindah kehadirannya. Paramayoga berarti putra yang terindah, sementara Catra berarti payung keagungan raja.

5. Hara Nalendra


Hara artinya merupakan untaian mutiara, sementara Nalendra merupakan batu safir biru yang terang. Kombinasi kedua nama ini bakal sehingga menakjubkan sebab tak hanya indah tapi juga 'mewah'.

6. Rania Dahayu


Bangsawan yang cantik, begitulah makna dari nama bayi cantik ini. Adiwangsa diambil dari nama Rania sedangkan Dahayu mempunyai pengertian cantik. Anakmu bakal tumbuh secantik namanya.

7. Iksha Dheandita


Iksha maknanya merupakan penglihatan, sedangkan Dheandita berarti kebahagiaan seusai kaya. Kandungan nama ini mempunyai andalan yang keren sekali bukan?

8. Usha Nadiya


Dia bakal tumbuh sehingga wanita yang kuat serta sanggup memimpin tak sedikit orang. Nadiya berarti matahari, sementara Usha berarti kecantikan serta kejayaan.

9. Rajni Paradina


Paradina yang bermakna pagi digabungkan dengan Rajni yang berarti Ratu yang bercahaya bakal menjadi kombinasi nama yang mengagumkan untuk masa depannya yang secerah namanya.

10. Dhira Drisana


Anak perempuan merupakan pengertian dari kata Drisana serta Dhira berarti kebijakan. Anak perempuan ini bakal tumbuh menjadi perempuan yang bijaksana dalam menyikapi hal-hal yang terjadi dalam nasibnya.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.