-->

Mengerikan, Seperti Ini Kondisi Asli Kulit Wajah yang Tak Pernah Memakai Pelembap

Mengerikan, Seperti Ini Kondisi Asli Kulit Wajah yang Tak Pernah Memakai Pelembap

Mengerikan, Seperti Ini Kondisi Asli Kulit Wajah yang Tak Pernah Memakai Pelembap

BacaGie - Beragam tutorial diperbuat oleh kaum perempuan untuk bisa tampil cantik dengan wajah yang bersih serta mulus. Tetapi, ketidak sedikitan kaum perempuan yang tidak jarang melupakan pelindung utama, yakni pelembap.

Padahal, pelembab adalah produk dasar mutlak yang tidak boleh terlewatkan, lo, baik saat makeup maupun tidak. Terlebih, untuk kulit Asia yang lebih rentan terkena paparan sinar UV.

Dr. Sari Chaerunnisa, Sp.KK. dari Bamed Skin Care, Jakarta Barat mengemukakan bahwa setiap orang sebetulnya harus memakai pelembap dalam keseharian. Bukan cuma melembapkan tapi juga mencegah kekeringan serta bisa melindungi wajah dari bahaya paparan sinar matahari.

“Pelembap bisa dikatakan sebagai komponen harus yang harus digunakan setiap hari. Entah untuk kegiatan di dalam alias luar ruangan. Terbukti, terkadang kami berpendapat sepele faktor ini. Selagi kulit tetap mulus, tidak berpersoalan serta terasa lembap, ya, tidak pakai pelembab dianggap wajar."

Padahal, menurutnya, bila kulit dilihat dengan memakai teknologi seperti kamera filter UV, "Akan terkesan bahwa wajah kami ini telah terpapar radiasi matahari yang berbahaya,” ungkapnya sembari memberi contoh suatu gambar yang menunjukkan kondisi kulit sebetulnya bila tidak sempat memakai pelembap dalam keseharian.

Kamera yang bisa menonton lapisan kulit lebih dalam, tergolong mendeteksi flek-flek hitam yang timbul pada wajah, ini memberi hasil mengejutkan! Terkesan bahwa noda serta flek-flek hitam telah mulai timbul bahkan memenuhi wajah.

“Jadi, kulit kami ini ada di tengah-tengah dengan pigmen warna yang agak kuning kecoklatan. Kulit dengan warna kuning kecoklatan lebih rentan kepada munculnya flek-flek hitam. Ditambah lagi, kami tinggal di negara tropis dengan paparan sinar matahari yang tinggi. Pastinya bakal lebih rentan terkena flek hitam."

Maka, ketika tidak memakai pelembap yang mengandung sunscreen, flek-flek hitam serta noda akibat paparan radiasi ini terus naik serta timbul ke permukaan. Terbukti kalau kasat mata terkesan biasa, tetapi saat dideteksi memakai alat ini, flek-flek hitam telah mulai timbul perlahan ke permukaan.

Dalam pemaparannya, dr. Sari mengungkapkan bahwa umumnya setiap orang dilahirkan dengan wajah yang keren serta tidak ada flek hitam. Tetapi, sebab perbedaan perawatan yang diperbuat membikin seseorang bisa terkena flek hitam hingga kerutan lebih cepat.

Untuk itu, ia menyarankan rutin menjadikan pelembap sebagai produk harus pakai sehari-hari untuk menghindari flek hitam, kerutan hingga penuaan dini.

Nah, mengingat akibat yang ditimbulkan sehingga jangan hingga lupa memakai pelembab untuk perlindungan wajah, ya, sebelum beraktivitas.
Lihat Sumber
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.