-->

Punya Kulit Sensitif ? Jangan lakukan Ini untuk Mengatasi Jerawat

Punya Kulit Sensitif ? Jangan lakukan Ini untuk Mengatasi Jerawat

Punya Kulit Sensitif ? Jangan lakukan Ini untuk Mengatasi Jerawat

BacaGie - Tahukah Kamu kalau jerawat nyatanya tak hanya timbul saat usia puber. Perubahan gaya nasib pun mempermudah jerawat untuk timbul di usia dewasa. Tidak hanya itu bisa juga dipengaruhi faktor lain mulai dari siklus menstruasi, naik turun hormon saat hamil, dan perubahan metode kontrasepsi.

Lalu bagaimana mencegah alias menanggulangi jerawat dengan manjur ?

1. Asupan sehat.

Konsumsi makanan yang bernutrisi supaya bisa menolong meregenerasi kulit. Umpama sayur dan buah-buahan. Dan konsumsilah dengan cara teratur.

2. Jagalah kebersihan tubuh.

Bersihkan wajah dua kali sehari. Apabila kulit Kamu terbilang sensitif, hindari pemakaian scrub supaya kulit tak iritasi. Mandilah seusai Kamu beraktifitas.

Bersihkan area-area semacam punggung, leher, dada, lengan. Dan jangan lupa untuk rutin memakai handuk yang bersih untuk membersihkan alias mengeringkan wajah.

3. Krim sesuai keluhan.

Gunakan krim jerawat, tetapi ada baiknya dikonsultasikan dahulu dengan dokter kulit supaya diberi obat-obatan yang sesuai dengan takaran dan kondisi kulit Anda.

4. Kosmetik sebutuhnya.

Hindari pemakaian kosmetik yang berlebihan. Apabila diperlukan, softwarekan saja kosmetik dengan tipis, khususnya pemakaian alas bedak.

5. Jangan lupa pakai tabir surya

Gunakan tabir surya saat hendak beraktivitas di luar ruangan dan kegiatan yang tak sedikit terpapar sinar matahari sampai bisa membikin kulit wajah menjadi iritasi dan akhirnya meradang.
Baca Sumber
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.