-->

Manfaat Tanaman Ini di Rumah, Buat Serangga Semua Kabur

Manfaat Tanaman Ini di Rumah, Buat Serangga Semua Kabur

Manfaat Tanaman Ini di Rumah, Buat Serangga Semua Kabur

BacaGie - Rumah bersih serta leluasa serangga pasti kami inginkan, apalagi tak sedikit serangga yang justru sehingga pembawa bibit penyakit. Lalat, semut serta nyamuk, merupakan serangga yang tak jarang kami temukan di rumah, seberapapun kami menjaga kebersihan rumah.

Apalagi nyamuk yang dapat mengangkat penyakit demam berdarah, serta juga lalat yang dapat mengangkat kuman berbahaya ke dalam makanan. Untuk mengusirnya, kadang kami memakai pembasmi serangga yang beracun.

Tetapi apabila diperbuat semakin menerus, pemakaian pembasmi serangga tak baik bagi kesehatan. Tapi tenang, Kamu dapat menanam alias menaruh tanaman ini di rumah untuk mengusir serangga dengan cara alami.

Apabila Kamu tak mempunyainya, dapat mencampur sejumlah kecil minyak esensial mint dengan air (kurang lebih 10 tetes dalam setengah liter air) serta tuangkan ke dalam sprayer.

Campuran ini dapat Kamu semprotkan ke sudut-sudut gelap semacam teras, ruang penyimpanan, halaman, serta semua tempat di mana serangga terkesan.

Bau mint juga dapat sebagai penyegar udara alami, yang sangatlah tak berbahaya bagi manusia.

Apabila postingan ini berguna, berikan supaya kawan, keluarga, serta orang yang Kamu cintai terbebas dri gangguan serangga.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.