-->

Ini Kata Tetangga Soal Pemilik Motor Pelaku Bom Bandung

Ini Kata Tetangga Soal Pemilik Motor Pelaku Bom Bandung

Ini Kata Tetangga Soal Pemilik Motor Pelaku Bom Bandung
Dari TEMPO
BacaGie - Warga Perumahan Puri Telukjambe, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, geger. Pasalnya, polisi menemukan sepeda motor yang dipakai terduga pelaku bom panci di Cicendo, Bandung, yang surat tanda nomor kendaraan (STNK) atas nama Dawami yang sempat tinggal di perumahan itu.

Warga perumahan Puti Telukjambe, Senin sore, 27 Februari 2017, dikejutkan oleh kedatangan puluhan polisi memeriksa rumah yang sempat ditinggali Dawami di Blok A13 Nomor 7.

Seorang petugas keamanan di perumahan Puri Telukjambe mengaku mengetahui pria bernama Dawami. Ia membenarkan apabila Dawami sempat tinggal di Blok A13 Nomor 7. "Dawami sempat bekerja di pabrik mobil, tapi kini telah pindah," ucap Eman, 53 tahun, petugas keamanan di perumahan Puri Telukjambe, terhadap Tempo, Senin, 27 Februari 2017.

Eman membicarakan, Dawami adalah orang yang tak lebih bermasyarakat. Ia jarang bertegur sapa apabila berjumpa. Eman berkata, Dawami telah menjual rumah tersebut terhadap seorang bidan bernama Ida. "Saya telah jelaskan terhadap polisi saat mengantar mereka memeriksa alamat Dawami," kata Eman.

Hingga kini, polisi tetap mencari kehadiran Dawami. Kepala Kepolisian Sektor Telukjambe Timur, Komisaris Endang Kusnandar menyebutkan tetap bakal bersiaga di perumahan tersebut.

Dawami diduga terkait dengan Yayat Cahdiyat, terduga pelaku bom panci di Bandung, Senin, 27 Februari 2017. Nama Dawami tertera dalam STNK sepeda motor Suzuki Samsh yang ditemukan dekat lokasi ledakan bom panci di Taman Pandawa. Motor Suzuki 110 cc itu ditemukan terparkir di trotoar Taman Pandawa.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.