-->

Awas, 8 Hal Ini Harus di hindari Saat Bercinta

Awas, 8 Hal Ini Harus di hindari Saat Bercinta

Awas, 8 Hal Ini Harus di hindari Saat Bercinta
Dari COSMOPOLITAN

BacaGie - Bercinta terbukti tidak butuh tidak sedikit aturan, tapi beberapa faktor berikut ini semacamnya tidak pantas Kamu perbuat di atas ranjang. Berikut merupakan beberapa faktor yang wajib Kamu hindari saat bercinta dengan pasangan.

1. Rutin Mengeluh


Bukannya menikmati peristiwa bercinta, Kamu malah sibuk mengeluh persoalan berat badan yang naik. Please, deh! Pria sebetulnya tidak peduli mengenai berat badan Kamu saat bercinta kok. Yang Kamu butuhkan hanya CONFIDENCE!

2. Tidak Berani Berinisiatif


Seks merupakan faktor yang wajib Kamu serta pasangan nikmati. Apabila sebab tidak ingin merusak peristiwa lantas Kamu hanya mengiyakan apa yang pasangan perbuat, buat apa? Sebaiknya ungkapkan faktor yang diharapkan tanpa menyinggung perasaannya.

3. Memalsukan Orgasme


Meperbuat fake orgasm tidak hanya membohongi diri sendiri, tapi juga pasangan. Daripada wajib mengakui faktor yang tidak Kamu rasakan, lebih baik nikmati serta perbuat beberapa posisi dahsyat tentu orgasme bakal bisa Kamu raih!

4. Menggabungkan Kondom Bahan Dasar Latex serta Pelumas Dengan Kandungan Minyak


Ladies, pemilihan tipe lubrikan sangat penting untuk kesehatan organ intim Anda. Sebab area tersebut sangat sensitif serta bisa menyebabkan efek bahaya apabila tidak sesuai dengan tipe kulit Anda. Kandungan minyak dalam lubrikan bisa merusak latex sampai kondom tidak bermanfaat dengan baik.

5. Memasukkan Makanan ke Dalam Miss Cheerful


Tak semua faktor yang Kamu tonton dalam X-Rated movie bisa diterapkan dalam kenasiban nyata. Kendati ada yang mengfotokan beberapa makanan bisa memberbagi kenikmatan dalam sesi solo maupun bersama pasangan saat dimasukkan ke dalam Miss Cheerful, ternyata merupakan sebaliknya. Kemungkinan makanan tersebut patah sebagian serta tertinggal di dalam organ intim Kamu merupakan faktor umum yang kerap terjadi.

6. Memberbagi Tekanan Berlebihan pada Pasangan


Butuh diingat peristiwa bercinta wajib berlangsung dengan relaks, fun, serta sarat kenikmatan tanpa beban. Saat Kamu memberbagi tekanan pada pasangan untuk bisa menjalani permainan sesuai keinginan Kamu serta ia tidak bisa memenuhinya justru bakal buatnya susah fokus saat penetrasi serta berujung kesedihan berlebihan baik bagi Kamu juga pasangan.

7. Memaksakan Aksi yang Tidak Sesuai Performa


Tujuan Kamu mungkin untuk saling memuaskan serta memberbagi faktor baru dalam peristiwa bercinta hari ini. Tapi alih-alih sukses, Kamu terlalu fokus pada teknik sampai susah untuk merasakan stimulasi yang datang dari pasangan sebab otak bekerja terlalu keras. Miss Cheerful susah “basah” sampai nyeri saat bercinta merupakan salah satu efek yang bisa dihasilkan.

8. Tidak Memikirkan Tertularnya Penyakit Seksual


Memastikan Kamu serta pasangan sangatlah sehat dari seala penyakit seksual merupakan faktor penting sebelum memutuskan berhubungan. Pemakaian konsom bisa sehingga salas satu solusi jitu tidak hanya mengecekkan kesehatan organ intim serta tubuh Kamu keseluruhan dengan cara rutin pada dokter.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.