-->

Hasil Piala FA: Hasil Lengkap Piala FA 28-29 Januari 2017

Hasil Piala FA: Hasil Lengkap Piala FA 28-29 Januari 2017

Hasil Piala FA: Hasil Lengkap Piala FA 28-29 Januari 2017

Waktuku.com - Kompetisi Piala FA telah memasuki putaran keempat yang digelar pada tanggal 28-29 Januari 2017. Tercatat ada 12 pertandingan yang telah berakhir melakoni pertandingan masing-masing.

Dalam putaran keempat Piala FA ini, terjadi hasil yang sangat mengejutkan sekali dimana Liverpool wajib tersingkir di kompetisi ini seusai ditaklukkan tamunya, Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-2.

Padahal tim tamu ini berasal dari papan bawah divisi Championship, tetapi sebab semangat yang tinggi Wolverhampton sanggup menakaklukkan Liverpool yang berstatus sebagai tim besar.

Kemudian, laga hebat terjadi di Stadion White Hart Lane yang mempertemukan antara Tottenham Hotspur kontra Wycombe Wanderers. Tottenham Hotspur wajib bersulit payah mengalahkan tamunya pernah unggul dua gol pada babak pertama. Serta akhirnya, tim asuhan Maurichio Pochetino ini sukses membalikkan keadaan dengan skor akhir 4-3.

Hasil positif juga diraih Manchester City yang berjumpa sesama klub dari Premier League, yakni Crystal Palace. Skuat asuhan Pep Guardiola....
Baca berita dari sumber
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.