-->

9 Motivasi Hidup Dari Shahrukh Khan

9 Motivasi Hidup Dari Shahrukh Khan

Kutipan Inspiratif Shahrukh Khan
Shahrukh Khan, sebagai aktor muslim yang dibisa dibilang paling kaya diseluruh dunia. Shahrukh Khan pria kelahiran di New Delhi, India, 02 November 1965 ini, menjadi putra bungsu dari dua bersaudara.

Tak heran, bila Shahrukh Khan diidolakan jutaan orang, selain dilahirkan dengan talenta luar biasa, ia memiliki karir di dunia hiburan yang gemilang, ia juga memiliki keluarga yang harmonis, ribuan fans mencintainya dan ia juga sangat peduli terhadap pendidikan. Hal tersebut adalah sebagian dari impian Shahrukh Khan yang menjadi kenyataan.

Shahrukh Khan juga tidak hentinya menginspirasi seluruh dunia terutama para fansnya agar bisa mewujudkan impian seperti dirinya saat ini. Berikut kutipan inspiratif motivasinya yang mungkin juga akan menginspirasi hidup Anda, dilansir halobolly.com :

1. Jangan biarkan rasa takut membuat Anda terbelenggu dalam kotak. Bukalah dan rasakan segalanya lalu jadikanlah rasa itu menjadi sebuah keberanian terbesar yang mampu anda rasakan. Saya janjikan tidak akan ada satupun hal yang akan menjadi berantakan.

Baca Juga : Cara Mudah Bagaimana Agar Anak Menuruti Kemauan Orang Tua

2. Merasa kebingungan adalah hal yang wajar. Kebingungan adalah sebuah awal dari seluruh kejelasan yang ada didunia ini.

3. Jika anda tidak menemukan jalan keluar dengan mudah, tidak perlu panik. Bahkan sebuah bencana bisa pulih dengan tiba-tiba. Anda tidak perlu menerka-nerka segalanya.

4. Seberapapun buruknya, hidup adalah keajaiban yang Anda cari-cari. Bangunlah keyakinan pada diri Anda sendiri untuk bisa merasakan keindahan. Pergunakanlah seluruh hal yang Anda miliki, kemampuan hati Anda untuk mencintai dan merasakan keberadaan orang-orang disekitar kita. Kesehatan dan keberuntungan Anda dan ribuan berkah yang telah hidup berikan kepada Anda, pergunakanlah semuanya semaksimal mungkin.

Baca Juga : Bagi Anda Seorang Perokok Aktif, Apakah Masih MAU MEROKOK Setelah Baca Ini?

5.Selalu berusaha untuk melihat kebenaran dalam diri orang lain. Selayaknya sebuah cerita dalam film, setiap manusia memiliki cerita mereka sendiri dan tidak ada satupun orang yang berhak mengatakan cerita anda lebih baik dari cerita orang lain.

6. Dedikasikan diri Anda kepada orang banyak. Dan saat melakukannya, pastikan Anda tidak melakukan itu bukan untuk mendapatkan pengakuan dari orang lain, kecuali untuk merasakan nikmat kebahagiaan untuk diri sendiri.

Kutipan Inspiratif Shahrukh Khan
7. Terlepas dari seberapa kaya, sukses dan terkenal Anda, jangan pernah mengabaikan berkah yang orang lain berikan untuk Anda.

Baca Juga : Kenapa orang kafir masuk neraka walau ia telah berbuat baik, seperti Mahatma Gandhi, Bunda Theresa, dll? Ini Penjelasan DR. Zakir Naik

8. Belajarlah dengan keras, bekerja dengan keras dan bermain lebih keras lagi. Jangan terikat dengan aturan, jangan menyakitsiapa pun dan jangan pernah tinggal dalam mimpi orang lain.
Kutipan Inspiratif Shahrukh Khan
9. Jika seseorang yang Anda cintai mengecewakan Anda, jangan menyesali diri sendiri karena tidak mempercayai orang tersebut. Sesalilah diri Anda karena tidak memiliki kepercayaan pada cinta anda yang tidak cukup untuk dapat mengampuni kesalahannya.

Shahrukh Khan yang lahir dari keluarga sederhana, dapat menjadi bintang yang sangat terkenal dan sukses dalam karir maupun keluarganya. Terlepas dari semua usaha yang telah dilakukanya. Mari kita berpikir positif, seperti ungkapan ungkapan diatas. Semoga menginspirasi.
Advertisement // kode Iklan yang sudah diparse, letakkan disini

Share this

Kumpulan artikel yang didapat dari berbagai sumber yang ada di media online terupdate.

Previous
Next Post »

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.